Rabu, 01 Juli 2009

Who or What inspiring me?

1. Yesus
Hanya didalam Dia ada keselamatan, hidup yang kekal dan kasih yang sempurna. Oleh karena kasihNya dapat mengubah dan memulihkan hati dan hidup seseorang.
2. Firman Tuhan
Hanya didalam Firman Tuhan terdapat kebenaran-kebenaran, mulai dari harga diri, tujuan hidup didunia, kekayaan, dan iman yang benar. Firman Tuhan ini begitu luas dan sanggup menggubah pola pikir manusia agar serupa dengan gambar Allah.
3. Mother (mama)
Ia seorang ibu yang sangat mengasihi anak-anaknya.Ia melindungi dan menjaga anak-anaknya. Ia tidak pernah mengeluh dan tidak lalai dalam menjalankan tugasnya sebagai ibu rumah tangga.
4. Rick Warren
Walaupun ia kaya dan terkenal, namun ia tetap hidup dalam kesederhanaan. Dan melalui tulisannya, banyak orang yang diberkati termasuk saya.
5. Mother of Teresa
Pernah seorang jurnalis bertanya pada teresa, apa yang menjadi motivasinya dalam menjalankan tugas pelayanannya? Dan Teresa menjawab : Bahwa setiap didalam hati manusia ada Yesus. "YESUS inside". Pandangan inilah yang mengubah pola pikir pelayananku, jangan memandang status orang lain, tapi lihatlah hatinya, bahwa ada Yesus didalamnya.
6. Rajawali
Banyak hal yang bisa dipelajari dari rajawali, salah satunya cara mereka mendidik anaknya agar bisa terbang dan hidup yang kemandirian. Mereka tidak terlena dengan kenyamanan dan selalu terbang diatas badai. Mereka adalah ciri pemenang.
7. Finding Nemo
Seorang bapa yang tekun mencari anaknya yang hilang, karena kasihnya ia tidak takut akan hal-hal yang membahayakan dirinya sendiri. Ia mau anaknya kembali ke pangkuannya. Inilah kasih Bapa.
GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar